adf.ly

Powered By Blogger

Jumat, 22 April 2016

mungkin ini alasan musik metal tidak pernah konser di tv

apalagix.blogspot.sg

Assalamu’alaikum wr.wb


Alhamdulillah dalam kesempatan kali ini saya dapat memposting artikel yang saya ketik sendiri dan bisa anda baca agar tambah wawasan.. dan langsung saja dibaca ya.

   Kembali, saya akan membahas tentang kenapa musik metal jarang bahkan tidak pernah konser di TV. ya nama blognya saja THE NOISE AREA mana mungkin saya membahas tentang musik dangdut... tapi apa salahnya membahas musik dangdut sedikit saja tapi ya..,
   Musik DANGDUT, nama dangdut di ambil dari suara gendang yang berbunyi dang dut, dan musik dangdut identik dengan orang tua yang pasti lanjut usia... hahahhh.,, sekarang banyak anak muda/remaja yang terjangkit musik genre ini dan mereka merasa keren padahal tidak sama sekali.. hahahh,,.  Kenapa saya identikkan dengan orang tua lanjut usia, karena cara jogetnya yang hanya menggoyangkan jempol,pinggul. Walaupun Cuma begitu aja masih banyak yang tawuran... wah, emang dasar kampungan... haakkk...jjjuuu
   Masuk pada pokok pembahasan kita yang harus anda baca di bawah ini:

ALASAN MENGAPA MUSIK/BAND METAL TIDAK PERNAH  TAMPIL DI TV MENURUT SAYA SENDIRI

-karena mereka(masyarakat) beranggapan bahwa musik metal itu kriminal,sesat,tidak bermoral dll.
Memang kebanyakan hal itu benar, tapi bukan berarti semuanya, masih ada banyak band metal yang tidak seperti itu.
-karena bandnya tidak regist ke acara musik seperti: inbox,dahsyat dll. Atau memang tidak diperbolehkan untuk regist.
Tapi jangan khawatir, biasanya masih ada kok di tv, contohnya: di B one TV dalam acara “B MINOR”. Di TV ONE tapi saya tidak tahu acara apa yang jelas pernah ada. Juga sama dengan MOTRO TV..  dan kebanyakan semua menceritakan tentang profil band-band metal yang entah diundang atau regist saya tidak tahu.
-yang terakhir mungkin karena stasiun tv beranggapan bahwa musik metal tidak punya banyak penggemar/massa.
Sangat sangat keliru.. musik metal sekarang banyak penggemar/massa mulai dari anak-anak,remaja dan dewasa. tapi tidak di dianjurkan untuk orang tua lanjut usia, karena musik genre ini ditujuhkan lebih kepada remaja juga dewasa.

Cukup sekian artikel yang saya buat kali ini semoga bermanfaat dan saya minta maaf apabila ada kata yang menyinggung hati,.
   Saya ucapkan terima kasih karena telah membaca dan jangan lupa datang lagi ya.


-“SALAM METAL SATU JARI”-
Wassalamu’alaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar