adf.ly

Powered By Blogger

Jumat, 22 April 2016

download lagu revenge the fate full terbaik

 apalagix.blogspot.sg
http://BloggerBersatu.com/?ref=abdghoni
AWAL MULA





             Unit deathcore asal bandung ini dibentuk pada tanggal 5 Juli 2009, yang saat ini dengan formasi
- Anggi (vokal),

- Sona (Bass/Vokal),
- Cikhal (Gitar) dan
- Zacki (Drum).
 Nama ‘Revenge The Fate’ memiliki filosofi tentang ambisi untuk mengubah nasib buruk menjadi lebih baik. Pada bulan Desember 2010 band ini merilis album demo dengan lima lagu :
- Ambisi, 
-Poseidon
-All Broke By Hate, 
-The End of My Heart, dan
-Departure of Assiah.
 Pada 2011 RTF merilis "The End of My Heart" versi akustik, dan single terakhir mereka sebelum merilis album debut mereka adalah Damascus.

Pada awalnya Revenge The Fate (sebelumnya bernama Angel Rebel) adalah band proyek yang diciptakan Sona, dengan personil :

- Sona (Gitar, Vokal),

- Thom (Vokal), 

-Sandy (Gitar),

- Gan Gan (Bass) dan

- Dany (Drum).

 Kemudian Dany resign dari band karena punya band lain. Sandy juga mengundurkan diri dan kemudian diganti dengan Ikhsan. Di formasi kedua Sona menggundang Anggi yang pada awalnya bermain sebagai drummer.  Saat Angel Rebel berjalan dalam 2 bulan, Sona memecat Gan Gan karena dia tidak serius dalam band.

 Di formasi ketiga, Angel Rebel mengganti nama menjadi Revenge The Fate, dan di saat-saat itu Revenge The Fate punya banyak acara dan para personil bersemangat untuk memajukan band ini. Tetapi band ini hampir berada di ambang kehancuran saat Ikhsan dan Thom mengundurkan diri. Formasi keempat, Sona bertemu dengan Cikhal (Ex Jersey Holiday) mengisi gitar, dan Zacky (yang juga ex personil Jersey Holiday) akhirnya datang mengisi Drum, untuk menggantikan Anggi yang beralih menjadi vokalis. Setelah ditinggal Richi (Gitar),

 formasi terakhir Revenge The Fate :

- Anggi (vokal),

- Sona (Bass/Vokal), 

-Cikhal (Gitar) dan

- Zacki (Drum), hingga sekarang.






Pada awalnya, Revenge The Fate memiliki 5 personil yang solid, namun hal tersebut harus terpatahkan. Beberapa waktu lalu Richi resmi keluar dari Band. Berita tersebut dikabarkan secara resmi melalui RTF TV - Episode 2 yang diunggah melalui akun youtube Revenge The Fate, dengan judul "Berawal Dan Berakhir".  Terlihat di RTF TV episode 2 tersebut cuplikan dimana mereka perform terakhir bersama Richi di sebuah gigs yang digelar di Cicalengka, dimana daerah tersebut Revenge The Fate dilahirkan. Alasan Richi memilih keluar dari tubuh Revenge The Fate dikarena suatu alasan kesibukan kerja. Saat ini Band yang kabarnya akan merilis album perdana bertajuk "Redemption" tahun ini, belum mendapat penggantinya, dan sekarang hanya diperkuat oleh 4 orang, Anggi, Sona, Cikhal, dan Zacky. Unit Deathcore / Post Hardcore yang akan menginjak umur 5 tahun pada 5 juli mendatang, mengumumkan melalui akun resmi twitter dan facebook, bahwa saat ini Revenge The Fate sedang mencari seorang gitaris. Namun sampai saat ini mereka belum memberi kabar lengkap tentang pencarian gitaris tersebut.
ini ada sedikit lagu RTF, mohon didownload ya.

Dapatkan Pulsa Gratis Disini
Best Hot Download Site 2016 Best Hot Download Site 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar